Jual Pohon Tin Bibit buah unggul yang adaptif di tanam untuk iklim Indonesia rasa buah manis dan legit serta berbuah rajin dan lebat, Buah Tin | Ara | Figs | Ficus Carica yang memiliki Khasiat dan Manfaat untuk kesehatan baik untuk pengobatan atau pencegahan berbagai penyakit dapat dikonsumsi untuk anak-anak dan dewasa, Pohon Buah Tin yang berasal dari Asia BArat dan Timur Tengah telah terbukti selama ribuan tahun sebagai buah yang memiliki manfaat yang sangat dibutuhkan untuk tubuh manusia. Dapat mencegah penyakit yang menakutkan yaitu kangker servik dan kanker prostat, serta banyak lagi manfaat buah tin lainnya.

Jenis Pohon Tin

Selain itu karena rasa buah yang manis dan lezat dapat juga dibuat santapan buah sehari-hari, jika anda ingin menanam pohon Tin untuk diambil buah dan daunnya sebaiknya pilih jenis Tin Hijau dari Yordania ( Green Jordan ), karena pohon Tin Jenis ini sangat lebat sekali berbuah dan terus menerus tanpa jeda, percabangan yang sangat banyak sehingga menghasilkan daun yang rimbun dan lebat.

Yang Bermanfaat dari Pohon Tin

Selain Buahnya Daun Pohon Tin yang dibuat menjadi Teh ( Teh Daun Tin ) memiliki manfaat dan khasiat yang tidak kalah istimewa dengan buahnya, Manfaat Teh Daun Tin  diantaranya untuk Hipertensi ( Darah Tinggi ) dan Jantung serta Diabetes.

jual-pohon-tin
Green Jordan (LN) Tin Hijau yang sangat adaptif rajin berbuah dan lebat


Cara Memilih Pohon Tin

Dalam memilih Jenis Pohon Tin sebaiknya memilih yang mudah ditanam dan cocok untuk Indonesia serta sering ( Rajin ) berbuah dan lebat, karena tujuan kita adalah mengkonsumsi buahnya yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

jual-pohon-buah-tin
Purple Jordan (LN) Tin Ungu yang adaptif di tanam di Indonesia


Jenis Pohon Tin yang Adaptif di Indonesia

Masih ada beberapa jenis pohon Tin yang cukup adaptif di tanam di iklim Indonesia selain bentuk dan warna buah yang berbeda-beda.
Namun jika anda ingin menanam Pohon Tin dengan tujuan untuk mengkonsumsi Buahnya atau untuk membuat Teh Daun Tin dan bukan untuk koleksi,kami sarankan untuk menanam jenis Pohon Tin Green Jordan.

Keistimewaan Pohon Tin Green Jordan

  • Mudah ditanam di Tabulampot atau di Tanah
  • Becabang banyak
  • Daun Rindang
  • Buah Lebat
  • Rasa buah manis
  • Rajin berbuah (tanpamusim)